Rabu, 09 Agustus 2017

DIAMETER ALAM SEMESTA MENURUT GLOBERS



Anda Percaya?

anda harus percaya, kalau tidak percaya maka berarti anda BODOH!!

Alhamdulillah saya termasuk orang yang bodoh karena saya butuh dari Dzat yang Maha Pintar, Dzat Yang Maha mengetahui yaitu Allah subhanahu wata'ala

Saya butuh bimbingan al-Qur'an dan al-Hadits dalam memahami alam semesta ini

berbeda dengan Globers (penganut bumi bola) mereka menganggap dalam memahami alam semesta ini tidak butuh dalil

pernah suatu ketika ada globers yg meyakinkan saya bahwa bulan itu tidak bercahaya sendiri tapi pantulan dari sinar matahari

ketika saya tanya sebutkan dalilnya anda berpendapat demikian?

dia bilang "ini sains mas tidak butuh dalil"

mereka pikir yang menciptakan alam semesta itu saintis?

Surga dan Neraka saja yg belum pernah kita lihat Allah (sebagai pencipytanya) menyebutkan dan menerangkan sifat-sifat surga dan neraka, masa iya bumi, langit matahari, bulan dan bintang-bintang yang tiap hari kita lihat Allah tidak menjelaskannya?

saya percaya surga itu seluas langit dan bumi (ali 'Imran:133) tapi saya tidak percaya kalau bumi itu luasnya sekian, langit itu luasnya sekian dan matahari itu besarnya sekian (seperti yang diberitakan oleh globers), masa iya surga itu besarnya 1% dari matahari?

jelas ini penipuan.


saya percaya bumi dan langit itu sangat luas dan makhluk dari jenis jin dan manusia yang mengetahui seberapa luasnya langit dan bumi (ar-Rahman:33)
saya percaya Allah ciptakan langit 7 lapsis (keatas) dan jarak setiap lapisnya sejauh 500 tahun perjalanan dengan unta (al-Baihaqi dalam al-Asma wa al-Shifat II/290)
saya percaya Allah ciptakan bumi 7 lapis (kebawah) dan jarak setiap lapisnya sejauh 500 tahun dengan unta (QS. Ath-Tholaaq: 12)
dan Saya juga percaya Allah telah menciptakan surga dan neraka, surga berada diatas langit lapis ke-7 sedang neraka dibawah bumi lapis ke-7

apa yang saya paercayai itu semua mungkin tidak akan dipercayai oleh globers

Wallahu a'lam
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: